Sabtu, 26 Mei 2018

Posted by Unknown |

PENYESALAN
Oleh: Rinawati
Tak mampu ku tuk terucap
Tak mampu mata ini untuk menatap
Tak mampu tubuh ini tuk mendekat
Karena aku hanya bisa berharap dan berharap kepada-MU

Meski tanpa mata
Aku dapat merasakan kehadiran-MU
Meski tanpa sayap
Akau dapat terbang bersama-MU
Ketika aku dian aku bimbang
Apa yang harus aku lakukan

Kecewa memang, sedih iya
Penyesalan ini selalu hadir dalam hidupku
Ya Allah engkau yang Maha Bijaksana
Hanya engkau yang mampu menerangi
Hati dan mata ini, menghibur jiwa yang terkikis
Menyapa jiwa yang merintih

Hanya kepada-MU aku kembali
Hanya keapada-MU aku memohon
Dosa ini yang selalu membayangiku
Akankah engkau memaafkanku
Engkau yang Maha Pengampun
Engkau yang Maha Menciptakan
Engkau pula Maha Meniadakan
Raga ini milik-MU
Hidup ini milik-MU

0 komentar:

Posting Komentar